Alhamdulillah...Muslim Inggris Kini Miliki Sekolah Gratis

Sekolah gratis khusus Muslim akan dibuka di Blackburn, Lacanshire, Inggris, tahun depan. Permohonan izin Tauheedul Islam, pihak yang mengajukan permohonan pembukaan sekolah itu telah diamini pemerintah Inggris.

Kepala Sekolah Perempuan Tauheedul Islam, Mufti Hamid Patel berjanji sekolah yang dikelolanya akan melahirkan siswa-siswa berprestasi.


Untuk itu, ia telah mempersiapkan kurikulum yang mana sekolah memainkan peran aktif dalam berbagai bidang, dan membimbing siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Siswa diwajibkan untuk menjalani 500 jam pelajaran, menjadi ahli dalam olahraga dan komunitas, perbanyak aktivitas dengan alam seperti kano, dan naik gunung," seperti dikutip dailymail.co.uk, Jumat (16/9).

Patel mengungkap sekolah juga berencana untuk memberikan kesempatan pada anak-anak yang tidak sekolah untuk menjalani program GCSE dan Level A+, semacam sekolah kejar Paket A, B dan C di Indonesia, khusus bidang olahraga. Banyak Peminat Semenjak diumumkan, 700 pendaftar telah menyerahkan aplikasi permohonan. Kebanyakan dari pendaftar berasal dari London, Birmingham, Liverpool, Dewsbury dan Bolton. "Ini tonggak sejarah. Kami begitu bersemangat," papar Patel.

Sekolah akan dibuka pada bulan September tahun depan di sekolah putri yang berlokasi di Bricknell Street, Blackburn. Selanjutnya pindah ke lokasi baru di Humaniora Beardwood College, Preston New Road.
Labels: Pengetahuan Islami

Terima Kasih sudah membaca artikel Alhamdulillah...Muslim Inggris Kini Miliki Sekolah Gratis. Bantu Like dan sebarkan melalui fb, tweeter, dll dibawah ini.. Salam Hangat..!

0 Comment for "Alhamdulillah...Muslim Inggris Kini Miliki Sekolah Gratis"

Back To Top