Kronologi Dan Daftar Nama Korban Pendaki Terbakar di Gunung Lawu

>
Kobaran api melumat kawasan hutan di Gunung Lawu siang tadi. Musibah yang dipicu perapian para pendaki gunung itu menewaskan 6 orang dan melukai dua lainnya. "Telah terjadi kebakaran hutan akibat api unggun dari pendaki gunung yang ditinggal dan belum dipadamkan," ujar Kepala Pusat Dara Informasi dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Sutopo Purwo Nugroho, dalam keterangan persnya, Ahad, 18 Oktober 2015.

Kebakaran hutan lereng gunung lawu

Sutopo menjelaskan, musibah terjadi sekitar pukul 13.40 WIB di petak 73 KPH Gunung Lawu. Musibah itu sempat terdeteksi penduduk beberapa jam sebelumnya yang melihat kepulan asap di sekitar Pos 3 Semoro Sewu. Upaya pemadaman sempat dilakukan petugas gabungan dan masyarakat setempat. Di tengah pendakian, para petugas beroleh kabar ada belasan pendaki yang terjebak kepulan asap.

"Informasi dari pendaki ada 8 org korban yang masih terjebak di atas," kata Sutopo. Sesampainya di lokasi, petugas menemukan salah seorang korban, Eko Nurhadi, Warga Ngawi, 45 tahun, yang mengalami luka bakar 50 persen di sekujur tubuhnya. Petugas juga menemukan korban lain yang sudah tak bernyawa. "Para korban dievakuasi ke RSUD Sayidiman Magetan," kata Sutopo.

Korban kebakaran gunung Lawu


Berikut Daftar korban Kebakaran Gunung Lawu

1. Awang, warga Desa Karangasri Kabupaten Ngawi

2. Sumarwan, warga Kelurahan Margomulyo, Ngawi

3. Nanang Setyo Utomo (anak Sumarwan)

4. Rita Septi (mahasiswi), warga Desa Gelung, Kecamatan Paron, Ngawi

5. Joko Prayitno, Warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat

6. Nanang (siswa SMKS PGRI), alamat belum diketahui

7. Agus P

Kemudian ada dua korban yang menderita luka berat, yakni Eko Nurhadi (Sekretaris Desa Brangol Kec Karangjati, Ngawi, saat ini dirawat di RSUD dr. Sudono dan Novi Dwi Estiwati warga Jalan Rajawali, Kelurahan Beran, Kabupaten Ngawi. Saat ini, ia dirawat di RSUD Mardi, Solo.

Sebelumnya, para pendaki Gunung Lawu asal Ngawi, ditemukan tewas terbakar di lereng Gunung Lawu antara pos 3 dan 4, pada Minggu 18 Oktober. Mereka diduga terjebak kebakaran hutan di gunung tersebut.

Korban kebakaran gunung lawu

Berikut kronologi musibah tersebut:

1. Pkl 08.00 WIB terlihat kepulan asap di sekitar Pos 3 Cemoro Sewu.

2. Pkl 09.30 WIB Tim gabungan dari Perhutani, Anggota Koramil 0804/02 Plaosan dan masyarakat menuju TKP utk melaksanakan pemadaman.

3. Pkl 13.40 WIB Tim gabungan yg sedang menuju TKP mendapatkan informasi dari pendaki a.n Sdr Mansur Salim, 46 Th, alamat Ds Rowosari Kec Tembalang Kab Semarang Jateng bahwa telah menolong 1 org pendaki tepatnya antara Pos 4 dan Pos 3 a.n Dita Kurniawan 18 Th, pelajar SMK Yosonegoro Magetan, alamat Ds Candirejo Kec/Kab Magetan dan mendapat informasi juga dari pendaki yang telah ditolong bahwa ada 8 org korban yang masih terjebak di atas.

4. Pkl 14.00 WIB, Dita Kurniawan, dibawa turun ke Pos 1 dan menceritakan bahwa pada Sabtu (17-10-2015) telah mendaki melalui jalur Cemoro Kandang bersama 13 org, namun 11 org temannya belum diketahui keberadaanya karena terpisah dalam perjalanan.

5. Pkl 14.20 WIB Tim gabungan menemukan 1 korban a.n Sdr Eko Nurhadi, 45 Th, almt Ngawi dlm keadaan luka bakar 50 % (perut, tangan dan wajah ).

6. Pkl 14.30 WIB Korban dievakuasi ke POS 1 Pemberangkatan, selanjutnya Korban dievakuasi menuju RSUD DR Sayidiman Magetan.

7. Sampai dengan Pkl 18.00 WIB Tim gabungan TNI, Polri, Perhutani, BPBD, AGL ( Anak Gunung Lawu) dibantu Masyarakat Cemoro Sewu dan Singolangu masih melaks penyisiran dan evakuasi.

8. Hasil penyisiran sementara sampai dgn saat ini diperoleh infomasi korban kebakaran hutan yang terjadi diantara Pos 3 dan Pos 4 adalah 8 orang dgn rincian 7 orang meninggal, 2 org dalam kondisi kritis dan masih dalam proses evakuasi..


Dari berbagai sumber

Tampilan Konser Orkestra Wanita Bugil di Jepang

>
Tampilan Konser Orkestra Wanita Bugil di Jepang - Inilah yang dilakukan salah satu group orkestra dari Jepang, yakni dengan menggelar konser orkestra dan paduan suara oleh musisi dan penyanyi wanita muda cantik sexy. Musisinya harus telanjang sehingga keindahan lagu dan tubuh akan lebih meresap.

Apakah Anda setuju? Keindahan tubuh wanita tidak hanya bisa diapresiasi oleh kaum adam tetapi juga oleh kaum hawa,karena manusia suka akan keindahan dalam berbagai bentuk.

Tampilan Konser Orkestra Wanita Tanpa Busana di Jepang

Tampilan Konser Orkestra Wanita Bugil di Jepang

Tampilan Konser Orkestra Wanita Tanpa Busana di Jepang

Tampilan Konser Orkestra Wanita Tanpa Busana di Jepang

Silahkan uraikan pendapat anda tentang Tampilan Konser Orkestra Wanita Tanpa Busana di Jepang

Alat Canggih, Manusia dapat bernafas bebas di dalam air

>
Tentunya akan menjadi satu hal yang mustahil apabila manusia dapat berlama-lama di dalam air tanpa oksigen atau juga tangki oksigen untuk membantunya bernafas.

Namun, ada sau konsep gadget yang dapat membuat manusia menjadi seperti ikan di mana dapat berlama-lama di dalam air tanpa bantuan tabung oksigen yang berat tersebut.

TritonDikutip dari Daily Mail (16/01), seorang desainer asal Korea Selatan bernama Jeabyun Yeon membuat satu konsep gadget yang terinspirasi dari film James Bond di mana seseorang dapat berlama-lama di dalam air hanya menggunakan perangkat kecil itu saja.

Konsep gadget yang berbentuk seperti masker bernama Triton ini dapat mengekstrak oksigen di dalam air sehingga dapat digunakan oleh penggunanya untuk bernafas tanpa harus tergantung dengan tabung oksigen atau juga harus ke permukaan untuk mengambil nafas dan kembali ke dalam lagi.

Alat Canggih, manusia dapat bernafas bebas di dalam air

Cara kerjanya, penyelam hanya perlu menggigit ujung Triton dengan mulut dan oksigen yang telah diekstrak dapat digunakan layaknya ketika dia sedang berada di darat.

TritonKetika lubang-lubang yang masuk ke dalam batang Triton di kanan dan kiri, ada alat khusus di dalamnya yang langsung memisahkan antara air dan oksigen. Dalam konsepnya itu, Yeon menjelaskan bahwa gadgetnya tersebut menggunakan baterai mikro yang berukuran 30 kali lebih kecil dibandingkan baterai biasa.

Selain kecil, baterainya juga dapat diisi ulang dengan kecepatan pengisian 1000 kali lebih cepat dari baterai biasa.

Menjadi satu hal yang sangat membantu sekali apabila di kemudian hari Triton ini benar-benar dapat diwujudkan. Bahkan dengan menggunakannya, para scuba diving atau penyelam bawah laut pun tidak perlu lagi khawatir untuk kehabisan oksigen ketika sedang beraksi di dalam air.

Akibat Bikin Pernikahan Telanjang, Pasangan ini Ditangkap Polisi

>
Kejadian konyol yang satu ini berasal dari salah satu pasangan yang melakukan aksi konyol yaitu bikin pernikahannya telanjang dan akhirnya pasangan ini ditangkap polisi. Kejadian ini dilaporkan oleh salah satu pasangan dari Gypsy Taub dengan pasangannya, Jaymz Smith.

Awal mula kejadian ini ketika Pesta pernikahan mereka ini dilaksanakan di gedung balai kota San Fransisco, dengan pakaian pengantin pada umumnya. Pria yang berprofesi sebagai aktivis nudis itu memakai gaun pengantin berwarna putih yang dilengkapi veil dan pasangannya Jaymz ini memakai tuksedo bewarna hitam.

Namun, entah apa yang terlintas dipikiran mereka berdua, tiba â?? tiba mereka meninggalkan gaun pengantinnya tersebut dan menjadikan mereka berdua terlihat telanjang sehingga tanpa diduga mereka memamerkan tubuh polos keduanya kedepan publik atau sekitar 250 tamu undangan yang menghadiri pesta pernikahan tersebut.

Akibat Bikin Pernikahan Telanjang, Pasangan ini Ditangkap Polisi

Akibat kejadian tersebut , Taub dan Smith pun langsung diamankan oleh pihak berwajib. Hal ini dilakukan karena mereka berdua sudah meanggar aturan yang ditetapkan pemerintah kota San Francisco akan larangan bugil di depan publik. Untungnya , dari kejadian tersebut mereka berdua hanya mendapatkan surat peringatan dan tidak masuk penjara.

Saat diwawancarai Taub mengatakan â??Ini merupakan aksi protes kami terhadap larangan bertelanjang, termasuk pernikahan nudis, yang sebenarnya merupakan hak asasi. Saya yakin warga San Francisco mendukung saya,â?? ungkapnya.

Inilah 6 Nefara Yang Akan Membantu INDONESIA Jika di SERANG (DIJAJAH) OLEH NEGARA YG LAIN..

>
Tahukah kamu apa yg terjadi jika negara kita yg tercinta Indonesia ini diserang musuh?Oke, jika kamu mau tahu negara-negara mana yang langsung "turun tangan" membela Indonesia jika diserang musuh atau gawat darurat ? Inilah negara-negara tersebut,silakan kamu komentari akhir setelah selesai membaca postingan ini :


1.) Jepang

Ya, Jepang adalah salah satu negara yg pasti dan akan menolong Indonesia kalo Indonesia diserang, mengapa demikian ?

Alasannya banyak diantaranya :

karena export produk-produk terbesar jepang adalah ke negara Indonesia.

Indonesia adalah salah satu negara konsumtif terbesar didunia, dan jepang adalah salah satu negara exportir nya, mulai dari :
mobil , motor + spare partnya, barang elektronik seperti : tv, laptop, kulkas, lampu, mainan, tamiya, Radio Control, anime, bahkan kebudayaan dan lain-lain dari jepang semuanya di konsumsi oleh orang Indonesia.

Indonesia pun, juga merupakan exportir hasil-hasil bumi dan bahan-bahan mentah seperti kayu, gas alam (masih ingat khan kasus kelangkaan pupuk urea beberapa waktu lalu ? penyebabnya karena export gas alam secara besar-besaran ke jepang )

Coba kamu bayangkan lagi ,negara Jepang yang sekecil seperti luas pulau jawa itu dpt dr mana bahan2 mentah buat produksi ? Jika Indonesia diserang negara lain sampai hancur, maka produksi negara mereka ( jepang ) pun pasti akan berkurang / bahkan mati.

Jangan heran bahwa Indonesia diakui sebagai negara sasaran Bisnis oleh jepang, dan konon anak-anak di sekolah international dijepang sana sudah fasih bahasa Indonesia,tujuannya cuma satu saja yakni jika lancar berbahasa Indonesia kelak mereka agar bisa berbisnis dan mengeruk keuntungan pula di Indonesia dengan mudah.. dan kalo Indonesia hancur.. otomatis negara yg paling pertama rugi adalah JEPANG.

jadi si Jepang ini pasti akan mengupayakan dgn segala macam cara agar bagaimanapun Indonesia harus selamat bagaimana cara pun juga Jepang akan habis-habisan membela negara kita.

Inilah 6 Nefara Yang Akan Membantu INDONESIA Jika di SERANG (DIJAJAH) OLEH NEGARA YG LAIN..

2.) Singapore

Singapore adalah negara yg ke-dua dirugikan, tidak diragukan lagi bahwa hasil devisa mereka lebih dari 50% berasal dari pembelanjaan orang-orang kita yg kaya yaitu dari Indonesia.

mulai dari pariwisata, apartemen dan kondominium, arena hiburan, pembelanjaan, kesehatan-pengobatan/medis (rumah sakit), Tempat pendidikan(Universitas) dan lain-lain banyak lagi sebagian besar berasal dari orang Indonesia.

selain itu banyak pula tenaga kerja ahli dan profesional yang datang dari Indonesia menuju ke Singapore setiap tahunnya (misalnya Programmer / staff IT pengalaman temen saya ) saya pernah denger temen yg pergi ke Singapore disana kalo di tempat perbelanjaan para pedagang aktif memanggil orang-orang Indonesia "Mister / Madam Indonesia... Please come..."


tapi ada kemungkinan juga Singapore akan bersikap Netral karena klo Indonesia Diserang, Singapore akan menjadi salah satu daerah pengungsian orang-orang kaya dari Indonesia, negara singapore pun siap menampung para "pelarian" atau penjahat WNI yg dikejar oleh hukum Indonesia, setelah menetap disana penjahat tersebut bisa berbisnis,berinvestasi dan menyumbang devisa thd negara tsb dengan aman dan mudah, hal ini lah yg menyebabkan singapore merasa tertanam jasa dengan negara kita.

Nah, kita lanjutkan negara mana lagi yg siap mati membantu negara kita ?

3.) Ya, adalah Saudi Arabia.

Tidak bisa dipungkiri lgi kalo pendapatan terbesar negara arab ini hanya 2 ( dua ), hasil Minyak bumi, dan Jemaah Haji dari berbagai negara.

tahukah kamu Quota peserta Jemaah Haji terbesar adalah Indonesia setiap tahunnya?


Jutaan peserta jemaah haji asal Indonesia datang kesana setiap "musim hajinya"..

bahkan kata temen saya yg bekerja sbg TKI di arab sana byk pedagang arab yg tidak fasih bahasa inggris namun cukup fasih berbahasa Indonesia, pedagang arab banyak punya "langganan" dari negara kita, biasanya setelah aktivitas ibadah haji sudah rampung biasanya ketika akan balik ke tanah air para jamaah tersebut berbelanja dulu buat bekal dan oleh-oleh dalam volume yg banyak banget... .

pedagang arab itu juga mengakui ada banyak jamaah haji bahkan ada juga org Indonesia yg buka lapak dagang , bahkan sudah puluhan tahun menetap disana semata-mata berdagang saja.

selain jemaah haji tentu saja Arab Saudi sebagai negara pengekspor minyak bumi kenegara lain.. Termasuk Indonesia, adalah juga salah satu konsumennya.

selain itu byk juga barang2 dagangan lain yg di eksport ke Indonesia , apalagi mendekati bulan ramadhan dan mendekati lebaran seperti: kurma,kismis,kacang arab, kain, sajadah,kerudung dan lain-lain.

jadi kalo Indonesia diserang.. atas nama Persaudaraan Muslim (dan alibi ekonomi) saudara-saudara kita di Arab nan jauh disana akan datang meskipun melintas Samudra Pasifik, Tidak bisa dipungkiri lagi..

Setelah itu negara yg membantu kita adalah..................


4.) Negara Rusia

Anda mungkin sudah tahu kalo Rusia itu merupakan Sekutu terdekat kita semenjak Pasca Perang Dunia ke-2 dan sejak jaman Komunisme dulu, hubungan negara kita dengan Negara Rasputin ini sudah terjalin dengan baik sejak pemerintahan RI Pertama Soekarno

selain itu guna mempererat hubungan diadakanlah kerjasama dibidang Militer contohnya,

Lihat aja sebagian besar perangkat alat perang kita berasal dari Rusia ada yg barang baru ada pula yg "seken" , mulai dari Senjata, Tank, Helikopter, pesawat Jet (Sukhoi).


kemudian ada banyak proyek2 Rusia yang dikembangkan di Indonesia (misalnya Biak Space Port)



Jadi kalo Indonesia Diserang pasti Rusia akan datang dengan 2 Alibi :

Mendemokan Kecanggihan senjata mereka kepada musuh-musuh yg menyerang negara kita.
sekalian Jual Senjata Perang mereka ke negara kita , bisa cash bisa kredit.........


5.) Setelah Rusia adalah China


Kita sebut PRC ( Persatuan Republik Cina ) aje yah gan biar gak dianggap rasis.........

PRC adalah sekutu terdekat ke-2 selain Rusia yang sudah terjalin sejak jaman Komunisme..

walaupun terkadang ada banyak permasalahan ada jaman Orde baru.. namun perlahan-lahan Hubungan ini membaik pada jaman reformasi.. pasca A+CFTA (Asean + China Free Trade Area) barang-barang dari China telah masuk membludak di Indonesia..

bahkan sekarang hampir menggeser barang-barang buatan jepang dan eropa... mulai dari alat elektronik seperti : AC, Tivi,Kulkas,handphone


Mocin/motor cina (bukan motor cinta yee), elektronik, laptop, peralatan tulis, peralatan makan, seni budaya dll konsep pemikiran bisnis orang ini telah ikutan diexport juga ke Indonesia..

jadi tentu saja PRC akan dirugikan klo Indonesia Hancur.

terus yang selanjutnya negara Penolong kita adalah...............

6.) Amerika Serikat

Negara ini saya masukkan ke urutan ke 6 ?? soalnya gak punya Ide lagi mau masukin negara mana.

kita tak bisa pungkiri lagi klo negara pemilik patung Liberty ini sedang giat-giat nya mencari muka kepada negara-negara Islam dan Khususnya untuk negara kita sebagai negara Muslim terbesar didunia adalah salah satu pintu gerbang mereka..


Pintu gerbang apaaan ? yah siapa lagi kalo Negara yg dianggap punya "akses" sebagai negara yg tingkat kekuatan JaringanTeroris Al-Qaedanya yg cukup banyak ditemui dinegara kita ini, setelah urutan negara di timur tengah sana ......( Itu kata mereka lho...)

hubungan Diplomatik Indonesia-USA semakin dekat semenjak pemerintahan SBY, kerjasama yg cantik dalam memerangi gembong teroris, dan alasan yg paling masuk akal untuk mempererat hubungan Indonesia dgn USA adalah rasa kebanggaan / aji mumpung..

maksudnya aji mumpung apa ya ?Nah, anda belum paham ya ? Indonesia kan negara kampung halamannya si Presiden USA sekarang. si om "Barrack Obama".

masa sih si Barry gak bantuin... paling engga cari muka lah disini apa lgi banyak sekali bisnis2 yg dari USA yg bertebaran di Indonesia (seperti: KFC,Mcdonald,CFC, perush tambang seperti Freeport, Exxon, dll) maka dgn expansi mereka dibidang bisnis contohnya penyerangan bisnis atau dengan kata lain "Investasi" ke Indonesia sama saja USA telah kehilangan asset2 nya yg berharga jika Indonesia diserang.

USA akan datang ke Indonesia dgn kapal2 Induknya guna membantu negara sahabat mereka ketika diserang

dgn membawa nama 'Perdamaian Dunia', penyelamatan asset penting dan sambil bertujuan menjaga kampung Halaman Barrack Obama.

selain itu USA sebagai 'Biangnya' UNO(PB dan Negara yg punya Bank Dunia akan merasa rugi karena Indonesia Hutangnya masih banyak sekali, boleh dibilang tujuh turunan pun belum mampu melunasi hutang2nya pd Amerika serikat, nah bagaimana kalo Negara Indonesia hancur ? Masa hutangnya dianggap lunas juga ? mungkin saja Amerika akan mengajak negara-negara lain untuk membantu Indonesia ketika diserang.

Nah, itulah sejumlah negara-negara yg sekiranya membantu Indonesia jika negara kita ini diserang musuh.

Hacker Anonymous Bersiap Hapus Israel dari Internet

>

Berita ini sekarang sedang menjadi topik panas dikalangan para hacker, kelompok aktivis peretas (hacker) yang menyebut diri mereka dengan nama Anonymous berencana melancarkan serangan terorganisasi ke Israel bernama #OpIsrael. Ini merupakan serangan cyber kepada Israel yang dimulai pada 7 April 2013 mendatang.

Anonymous meminta para peretas di seluruh dunia untuk bergabung dalam gerakan ini. Mereka punya misi "menghapus Israel dari internet."

"Tim hacker memutuskan untuk bersatu melawan Israel sebagai satu kesatuan, dan Israel harus siap menjadi pihak yang "terhapus" di internet. Ini bukan satu hacker, bukan satu tim hacker, tapi ini adalah kumpulan berbagai hacker," tulis kelompok Anonymous.

Mereka mengatakan, ini akan menjadi serangan cyber terbesar yang pernah ditujukan untuk suatu negara. Dilihat dari daftar peretas yang bersedia bergabung, banyak yang berasal dari kawasan Timur Tengah.

Media massa Haaretz asal Israel melaporkan, pemerintah menanggapi serius ancaman ini dan menyiapkan pertahanan cyber negara. Direktur Kelompok Online Pemerintah Israel Ofir Ben Avi mengakui, #OpIsrael sedang diorganisasikan dalam beberapa hari terakhir.

"Yang membedakan gerakan ini dengan serangan sebelumnya adalah, ini benar-benar dilakukan oleh kelompok Anonymous yang berafiliasi dari seluruh dunia yang bergabung jadi satu kekuatan," kata Ben.

Kita tunggu saja nanti, apakah tanggal 7 April 2013 akan terlaksana atau tidak.

Dapatkan Penghasilan dari Forum Mt5 Indonesia $0.15 perkomentar

>

Forum Mt5 Indonesia merupakan kesatuan dari forum MT5 yang bekerja sama dengan broker Instaforex.
  1. Setiap posting komentar di forum India akan dibayar $0.15. 
  2. Bonus refferal $0.07
  3. Maksimal 40 posting setiap hari.
  4. Bahasa yang digunakan bahasa Indonesia
  5. Bonus dibayar setiap awal bulan tgl 3-5.
  6. Maksimal posting/komentar perhari 40 post, jika lebih akan otomatis di banned/blokir sementara bahkan permanen. 
  7. Member baru wajib posting minimal 10x tanpa bonus. Posting yang ke 11 baru dihitung sebagai bonus (untuk menghindari post junk).

Jadi kalau mencari area aman 30 post perhari, Penghasilan sebulan bisa dihitung 30post x $0.15 x 30hari = $135.

Banyak pertanyaan kenapa bonus dari forum tidak masuk ke akun trading..?
Hal ini disebabkan karena akun trading anda tidak berada dibawah jaringan forum. Untuk itu ikuti petunjuk yang ada di bawah ini. Perhatikan cara pengisian data terutama kode referrel atau kode affiliasi.

Pendaftaran Forum MT5 Indonesia ($0.15/post) Klik Disini

Oke,,, Cara pendaftarannya Mt5 Indonesia, sekarang agan harus ikuti langkah berikut:

  1. Kode Refferer nya harus di isi pashter jangan sampai salah
  2. Kalau Sudah selesai daftar cek email anda yang dari forum mt5, lalu klik verifikasi email pada link tersebut, kalau nda ada dikotak masuk coba buka dikotak SPAM, siapa tahu nyasar kesitu.
  3. Langkah selanjutnya sekarang agan harus daftar Account InstaForex di link ini : https://secure.instaforex.com/
     ( kode Affiliate nya di isi indoforum jangan sampai salah)

Kalau sudah daftar kedua-duanya sekarang tinggal menghubungkan akun InstaForex agan ke Mt5, caranya :
  • Log In dulu ke akun mt5
  • Klik My Profile
  • Klik Bonus Per Post
  • Klik Attach
  • Masukan no Acount dan Passwordnya
  • Lalu klik Ok
  • dan Succsess
Bonus akan ditransfer setiap awal bulan, paling lambat tanggal 7. Jadi isi komentar secara rutin bisa menambah tabungan untuk trading.

Mau daftar forum yang lain juga boleh, cara pendafarannya sama seperti forum Mt5 Indonesia
Forum MT5 Nigeria ($0.2/post) Klik di SINI
Forum MT5 International ($0.2/post) Klik di SINI

Masih ragu lihat bukti yang sudah saya dapatkan KLIK di SINI
Jangan lupa baca  Perkembangan Perihal bonus Posting
Setelah mendaftar saya sarankan anda membaca Tanya Jawab Forum MT5

Kalau ada pertanyaan lain silahkan tinggalkan pesan melalui kotak komentar.

Ariel Vokalis Noah Akan di Bunuh

>

Setelah keluar dari penjara, bukan berarti Ariel sudah terbebas dari masalah di masa lalunya. Masih banyak orang yang tak suka dengan vokalis Noah itu. Masih ada dendam pribadi yang ditujukan kepada musisi asal Bandung tersebut. Bahkan, mantan kekasih Luna Maya itu bisa saja menjadi sasaran pembunuhan.
Hal itu merupakan ramalan yang diungkapkan Suhu Naga. Menurut pakar psychocybernatic ini, energi yang terpancar dalam diri Ariel saat keluar penjara terlihat gelap.

"Pada saat kejadian video itu, banyak orang yang masih menyimpan dendam kepada Ariel. Bahkan, saat keluar penjara eskalasi energi mukanya redup. Saya pikir bisa saja terjadi semacam usaha pembunuhan," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.

Karena itulah, Suhu Naga menyarankan agar Ariel waspada. Dia juga menyarankan agar mantan suami Sarah Amalia itu tidak mengulangi kesalahannya yang sama dengan banyak menggauli wanita.

"Jadi Ariel harus lebih waspada. Kalau lebih bijak dia buat permintaan maaf kalau saya punya masa lalu seperti itu, saya sadar buat salah. Itu lebih bagus. Karena yang dia hadapi bukan orang sembarangan, orang kuat," katanya. Kembalinya Noah di dunia musik memang langsung mendapat respon positif dari penikmat musik di Indonesia. Namun, kesuksesan Ariel bersama Noah setelah vakum beberapa lama ternyata banyak membuat orang tak suka.

"Masih ada yang dendam kepada dia. Dulu Ariel banyak berhubungan dengan wanita-wanita yang pegangannya siapa. Itu masih banyak yang tidak suka. Ariel itu memang bahan incaran," paparnya.

Terpisah, paranormal Feri Purwo melihat tidak banyak artis atau musisi Tanah Air yang akan menikah. "Saya enggak ngelihat terlalu banyak yang nikah. Tidak ada kejutan. Ada yang nikah tapi bukan artis yang ngetop banget. Jadi bukan artis yang cukup dikenal publik," ujar Feri saat berbincang kepada Okezone.

Lebih lanjut Feri menuturkan, di 2013 ini artis atau musisi yang masih berstatus single, banyak yang belum mau melepas lajangnya. Sebut saja vokalis fenomenal, Ariel "Noah" yang tidak akan menikah di tahun ini.

Namun kata Feri, tak menutup kemungkinan mantan suami Sarah Amalia ini akan memiliki kekasih baru. Bahkan nantinya Ariel akan menjalin hubungan secara sembunyi-sembunyi. "Untuk menikah Ariel belum ya, tapi kalau pacaran sembunyi sangat mungkin ya," jelas Feri.

Sedangkan Luna Maya yang merupakan mantan kekasih Ariel, kata Feri tak menutup kemungkinan akan menikah pada tahun ini. Namun sayangnya, Feri tidak bisa memberitahu dengan siapa perempuan asal Bali itu akan menikah. "Luna Maya bisa jadi menikah di 2013. Tapi bukan dengan Ariel ya," ungkapnya singkat.

TUMIS KERANG KECAP

>
Siapa sih ga doyan sama kerang, kecuali kalau lidahnya terbalik.. he he he.. ini ada resep sederhana yang biasa saya pake untuk mengolah masakan kerang.


Kerang yang ditumis dengan kecap manis dan irisan cabai ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menu hari ini.

Bahan-bahan/bumbu-bumbu :
  • 350 gram kerang darah, dicuci bersih
  • 3 buah cabai hijau, diiris
  • 6 butir bawang merah, diiris-iris
  • 2 siung bawang putih, diiris-iris
  • 2 cm jahe, dimemarkan
  • 2 cm lengkuas, dimemarkan
  • 2 lembar daun salam
  • 1 buah tomat, dipotong-potong
  • 2 sendok makan kecap manis
  • 1 sendok teh gula merah
  • 1 sendok teh garam
  • 1/4 sendok teh merica
  • 150 ml air
  • 3 sendok makan minyak untuk menumis

Cara Pengolahan :
  1. Panaskan minyak. Tumis cabai, bawang, jahe, lengkuas, dan daun salam sampai harum. Masukkan tomat. Aduk sampai layu.
  2. Tambahkan kerang, aduk sampai rata.
  3. Tambahkan kecap, gula, garam, dan merica. Aduk rata.
  4. Tambahkan air. Aduk sampai bumbu meresap.

Catatan : untuk 6 porsi (kalau mau porsi banyak tinggal bahan dan bumbu disesuaikan saja)  

TUMIS KANGKUNG TEMPE

>
Daripada bingung bikin menu yang ribet, lebih baik bikin menu simple tapi sehat dan pastinya enak sesuai dengan lidah asli orang Indonesia.


Aroma terasi yang sedap menjadikan tumis kangkung yang dicampur dengan tempe ini menjadi terasa lebih istimewa. Pilih terasi yang enak untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Bahan-bahan/bumbu-bumbu :

Bahan:
  • 2 ikat ( 300 gram) kangkung, disiangi
  • 150 gram tempe, dipotong dadu, goreng
  • 1 lembar daun salam
  • 2 cm lengkuas, dimemarkan
  • 1/2 sendok teh garam
  • 1/4 sendok teh merica bubuk
  • 1/2 sendok teh gula pasir
  • 2 sendok makan minyak untuk menumis
  • 100 ml air

Bumbu Halus:
  • 3 buah cabai merah buah
  • 3 butir bawang merah
  • 2 siung bawang putih
  • 1/2 sendok teh terasi bakar

Cara membuat:
  1. Panaskan minyak. Tumis bumbu halus , daun salam, dan lengkuas hingga harum dan matang. Masukkan tempe, aduk rata.
  2. Masukkan kangkung, Aduk rata sampai setengah matang. Tambahkan garam, merica, dan gula  pasir. Aduk rata.
  3. Tuang air. Aduk rata. Masak sampai matang.

Catatan : untuk 6 porsi.
 
close