Di Penjara Karena ML Dengan Anjing dan Seorang Bocah


Waduuh..seorang wanita di Kent, Inggris, Diancam  16 bulan penjara karena berhubungan seks dengan seekor anjing. Tracy Woolridge di tangkap setelah pihak kepolisian menemukan sejumlah gambar yang menunjukan hubungan seks antara dirinya dengan hewan dan seorang anak di bawah umur.

Didalam persidangan pada awalnya Woolridge hanya mengaku berhubungan seks dengan hewan dan membantah telah berhubungan sex dengan seorang bocah di bawah umur. Hubungan seks dengan anak di bawah umur telah memberatkan vonis hukuman terhadap wanita berusia 45 tahun ini.

Gary Underhill (35), tetangganya, juga telah dihadapkan ke meja hijau karena mengabadikan gambar hubungan seks Woolridge dengan anak di bawah umur dan hewan. Polisi semula menemukan serta menyita sejumlah foto dan rekaman video porno tersebut di kediaman Underhill sebelum menggerebek kediaman Woolridge dan meringkusnya.

Labels: Info Artis dan Gaya Hidup

Terima Kasih sudah membaca artikel Di Penjara Karena ML Dengan Anjing dan Seorang Bocah. Bantu Like dan sebarkan melalui fb, tweeter, dll dibawah ini.. Salam Hangat..!

0 Comment for "Di Penjara Karena ML Dengan Anjing dan Seorang Bocah"

Back To Top