Tips Blog - Sumber Link Yang Baik

Salah satu teknik pemasaran gerilya yang paling populer bergantung pada posting blog sebagai sumber besar lalu lintas dan link yang masuk. Sementara link timbal balik adalah suatu keharusan jika Anda ingin mempromosikan website Anda dan peringkat tinggi di search engine, posting blog memberikan unsur penting lainnya dari optimasi mesin pencari - link satu arah.

Ketika posting di blog Anda diijinkan untuk menyertakan link hidup dalam pesan Anda. Tentu saja, ini berbeda dari satu jenis blog yang lain, dan beberapa webmaster mungkin memiliki moderasi komentar dihidupkan, sehingga mereka akan mengedit-out link Anda jika mereka tidak tepat.

Blog adalah salah satu fenomena internet yang paling menarik dan dinamis dan mereka, karena banyak pemasar internet veteran sudah tahu, sumber konstan lalu lintas. Inilah sebabnya mengapa Anda harus mengunjungi sebagai banyak blog yang berkaitan dengan topik website Anda dan komentar pada artikel dan posting yang mereka miliki.

Ingat bahwa Anda dapat menempatkan link dalam posting Anda, tetapi jangan berlebihan, karena Anda dapat dengan mudah mendapatkan label sebagai "spammer" jika Anda melakukannya. Yang satu arah link yang berasal dari blog benar-benar dapat meningkatkan peringkat mesin pencari Anda, terutama karena ada banyak blog dengan Google PageRank tinggi.

Bagaimana Mendapatkan Pesan Anda Dikirim di Blog

Kebanyakan pemilik blog aktif mengelola blog mereka dan mereka langsung akan menghapus pesan yang memiliki bahkan kemiripan kecil untuk komersial apa pun atau spam.

Berikut adalah beberapa petunjuk penting tentang cara untuk mempromosikan website Anda melalui pesan blog Anda tanpa membuat komentar Anda terdengar seperti penjualan
  • Pastikan untuk benar-benar membaca beberapa posting di blog itu dan membuat pesan khusus sesuai konteks. Jangan pergi dengan komentar template seperti yang akan cepat menjadi bumerang dan kemungkinan sebagian besar posting Anda akan dihapus dalam beberapa hari.
  • Jangan menempatkan banyak link dalam pesan Anda. Satu sudah cukup. Jika blog memungkinkan HTML, pastikan untuk memasukkan kata kunci deskripsi kaya di link jangkar, seperti yang akan meningkatkan peringkat halaman Anda lebih jauh.
  • Tambahkan konten yang berharga dengan pesan Anda. Kau tahu bagaimana kiriman artikel penting dan bagaimana pemilik blog digunakan untuk posting seluruh artikel di blog mereka. Lakukan hal yang sama dengan pesan Anda - jangan melakukan posting pesan 2-line. Sebaliknya, membuat artikel-komentar seperti itu membawa beberapa berita terbaru tentang topik tertentu dan kemudian menyesuaikan pesan ini dengan konteks blog yang Anda posting di.
  • Itu ide yang bagus untuk memilih 30-40 blog yang memiliki traffic tinggi dan peringkat mesin pencari yang sangat baik dan menjadi poster konstan. Pada awalnya, meyakinkan pemilik blog yang Anda bukan spammer dengan mem-posting komentar yang relevan tanpa ada link atau bahasa promosi. Setelah Anda membuktikan untuk menjadi "salah satu tim" Anda dapat memasukkan beberapa link non-intrusif ke situs web Anda, yang mereka akan menghasilkan hasil yang sangat baik!
Labels: Panduan Membuat Blog, Tips Promosi

Terima Kasih sudah membaca artikel Tips Blog - Sumber Link Yang Baik. Bantu Like dan sebarkan melalui fb, tweeter, dll dibawah ini.. Salam Hangat..!

0 Comment for "Tips Blog - Sumber Link Yang Baik"

Back To Top