Cara Mudah Dapetin Duit dari Main Facebook?

Siapa yang tidak tergiur jika ada peluang bisa mendapatkan uang dari main facebook..??

Facebook adalah jejaring sosial yang paling banyak pengguna nya saat ini (saat artikel ini ditulis), ratusan juta orang memakai Facebook. Tak heran karena banyaknya pemakai Facebook, maka kini Facebook bisa kita manfaatkan untuk jadi ladang uang di internet. Sudah cukup banyak orang yang mampu mendapatkan penghasilan tambahan/profit karena memanfaatkan Facebook untuk kepentingan cari uang (bisnis) mereka.

Bagaimana cara mendapatkan uang dengan memanfaatkan Facebook? Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

1. Jual Barang-Barang Lewat Profil Facebook.

Salah satu cara yang bisa teman-teman lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Facebook adalah dengan menjual barang-barang lewat Facebook. Teman-teman bisa jual apa saja, entah itu makanan khas daerah, pakaian, aksesoris, sepatu dan lain sebagainya. Kegiatan jualan online lewat Facebook ini cukup menjanjikan lho, selain praktis, jangkauan promosi juga cukup luar biasa.

Dari mana mendapatkan barang untuk dijual agar dapat uang dari Facebook? Tenang, teman-teman bisa kerja sama dengan para pemilik produk. Misalnya di daerah teman-teman ada yang jual pempek yang enak banget, nah dari sana teman-teman bisa kerja sama dengan si penjual pempek itu. Teman-teman pasarkan pempek itu lewat Facebook. Jadi kalau teman-teman Fb kita mau beli pempek, tinggal order lewat kita, ntar kita kirim ke kota dan alamat tempat tinggal teman kita itu.

Cara bisnis seperti contoh tadi dikenal dengan nama dropshipping. Jadi kita tidak harus punya produk, melainkan kita jadi broker (perantara) gitu. Lebih lanjut mengenai bisnis dropship ini akan kita bahas di artikel selanjutnya.

Cara jualan di Facebook juga cukup mudah koq, bahkan cukup sederhana. Teman-teman bisa unggah (upload) foto dagangan teman-teman ke profil Facebook teman-teman, tandai temen-temen kita yang kira-kira tertarik, dan jangan lupa cantumkan keterangan produk (seperti kualitas produknya, harga, cara order dan sebagainya).

0 Comment for "Cara Mudah Dapetin Duit dari Main Facebook? "

Back To Top