Prelaunching PPC Banner Referral Bonus $10

Satu lagi PPC Banner Referral hadir dengan memberikan bonus langsung $10 pada setiap pendaftaran. Saat ini statusnya masih prelaunching dan akan resmi beroperasi awal 2013.


Berikut ini kutipan yang saya ambil dari member area yang sudah saya translate ke bahasa Indonesia
Banner Referral saat ini dalam pra-peluncuran. Sistem ini akan diatur langsung pada tahun 2013 awal.

Meskipun sistem ini masih dalam pengembangan, Anda bisa mulai membangun downline referral Anda sekarang dan mendapatkan uang nyata dari hari pertama! Klik pada 'Arahan' untuk mendapatkan link referral unik Anda!

Bonus $ 10,00 gratis USD sign-up adalah eksklusif untuk pra-peluncuran hanya anggota, sehingga mendapatkan merujuk secepat mungkin dan mengambil keuntungan dari insentif arahan besar!
Saya rasa ini adalah startegi PPC yang baik dimana saat launching sudah memiliki jaringan yang luas dan pemasang iklan disana bisa langsung memilih target konsumen yang diinginkan berdasarkan negara masing-masing. 

Untuk bergung silahkan KLIK diSINI.


Jadi buat apa pikir panjang, toh gratis tanpa dipungut biaya dan tentunya tidak ada resiko, tidak ada salahnya untuk langsung bergabung sekarang juga...

Labels: Modal Gratisan

Terima Kasih sudah membaca artikel Prelaunching PPC Banner Referral Bonus $10. Bantu Like dan sebarkan melalui fb, tweeter, dll dibawah ini.. Salam Hangat..!

2 Comment for "Prelaunching PPC Banner Referral Bonus $10"

@Obatherbal99
Untuk PO belum ketahuan gan masih prelaunching, saat ini masih mengembangkan jaringan dulu. Daftar saja dulu dan kita tunggu di awal tahun 2013.

Back To Top