4 Pilihan bagi orang yang berselingkuh


Cepat atau lambat, perselingkuhan pasti akan ketahuan. Namun, sebelum ketahuan, ada baiknya jika seorang yang berselingkuh segera mengakui perselingkuhan yang dilakukannya. Tak semua perselingkuhan berakhir pada hancurnya rumah tangga. Seseorang yang berselingkuh memiliki empat pilihan, seperti dilansir oleh Huffington Post (02/02) berikut ini.

1. Meminta maaf dan mempertahankan rumah tangga
Pendekatan ini umum dilakukan oleh banyak pasangan. Banyak orang yang berselingkuh dan dimaafkan oleh pasangannya. Tentu saja, pihak yang berselingkuh harus benar-benar berhenti berselingkuh, mau mengakui kesalahannya, meminta maaf, dan mulai memperbaiki rumah tangganya.

2. Meminta maaf namun mengakhiri pernikahan
Bisa jadi pernikahan sudah tak bisa diselamatkan karena rasa sakit hati yang dirasakan pasangan. Meski begitu, untuk membayar rasa bersalah, pihak yang berselingkuh masih bisa meminta maaf. Dengan menunjukkan itikad baik meminta maaf, serta tidak menyalahkan pasangan, hubungan kedua orang ini masih bisa baik demi anak-anak mereka.

3. Menutup semua jalan diskusi dan bercerai
Jika perselingkuhan diketahui sendiri olah pasangan, hal inilah yang banyak terjadi. Pasangan yang merasa tersakiti tak ingin lagi berhubungan dengan orang yang berselingkuh dan mengajukan perceraian. Pihak yang merasa terluka tak mau memaafkan. Namun hal ini memiliki dampak yang buruk jika pasangan memiliki anak. Rasa kebencian bisa meracuni anak-anak mereka.

4. Menyalahkan pasangan dan mengakhiri pernikahan
Perselingkuhan bisa terjadi karena banyak faktor, salah satunya adalah kekurangan pasangan. Jika orang yang berselingkuh mengedepankan hal ini, maka yang terjadi adalah saling menyalahkan atas perselingkuhan yang terjadi. Pihak yang berselingkuh menyalahkan pasangan atas perselingkuhan yang dilakukannya. Setelah itu dia meminta bercerai untuk kehidupan yang lebih baik. Tentu saja hal ini akan membuat hubungan kedua orang menjadi semakin buruk karena orang yang berselingkuh tak mau mengaku bersalah.

Setelah membaca 4 Pilihan bagi orang yang berselingkuh, bagaimana jika perselingkuhan terjadi pada Anda? Jalan mana yang Anda pilih?
Labels: Info Artis dan Gaya Hidup

Terima Kasih sudah membaca artikel 4 Pilihan bagi orang yang berselingkuh. Bantu Like dan sebarkan melalui fb, tweeter, dll dibawah ini.. Salam Hangat..!

0 Comment for "4 Pilihan bagi orang yang berselingkuh"

Back To Top