Penting Pelajaran Seks Oral Untuk Pria


Pria suka menerima seks oral untuk pasangannya. Tetapi ternyata wanita juga sama. Namun sayangnya tak banyak pria yang tahu bagaimana cara memuaskan pasangan dengan seks oral. Maka dari itu, Anda perlu menyimak pelajaran seks oral untuk pria seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini.

Mengajari langsung
Wanita bisa langsung berkata pada pria untuk menyentuhnya di bagian tertentu. Hal ini tidak akan menyakiti hati pria, namun justru semakin meningkatkan kemampuan si dia dalam melakukan seks oral.

Jangan sakit hati
Ketika wanita mengutarakan apa yang diinginkan, pria sebaiknya tidak perlu sakit hati. Sebab hal itu dilakukan demi mencapai kepuasan bersama.

Memberi contoh
Pelajaran berikutnya adalah dengan memberi contoh langsung pada pria. Misalnya, wanita terlebih dahulu melakukan seks oral pada pasangannya. Dengan begitu, pria akan tahu kepuasan seperti apa yang diinginkan wanita melalui seks oral.

Menonton video
Menonton video pendidikan seks juga bisa Anda lakukan bersama pasangan untuk belajar melakukan seks oral yang baik. Sebab daripada film porno, video pendidikan seks jauh lebih realistis dan tidak mengada-ada.

Itulah beberapa pelajaran bagi pria untuk melakukan seks oral dan memuaskan pasangannya. Mau mencoba seks oral malam ini juga?
Labels: Info Artis dan Gaya Hidup, Info Kesehatan

Terima Kasih sudah membaca artikel Penting Pelajaran Seks Oral Untuk Pria. Bantu Like dan sebarkan melalui fb, tweeter, dll dibawah ini.. Salam Hangat..!

0 Comment for "Penting Pelajaran Seks Oral Untuk Pria"

Back To Top